Rabu, 04 April 2012

il nostro matrimonio

Pagi yg begitu cerah mengawal pertemuan dua insan manusia tuk mengikat janji suci..






Istri saia sedang bingung..jadi doi nyari pegangan(horden)



TKP ijab kobul



Salaman sek..Ben Sahhh...



Pamer Buku nikah














TKP MP

Senin, 05 Desember 2011

Kita tidak harus selalu hidup bahagia didunia yang hanya sementara ini..
Tapi paling tidak kita pernah mempunyai kenangan yang indah selama kita hidup..
Kadang rasa ini membuatku tak bisa melewati sungai yang tak dalam ataupun lebar..
Rasa ini  juga bisa membuatku ingin melompat ke jurang yang terdalam dan tak berdasar..
Seringkali rasa ini juga bisa membuatku merasa sangat mampu tuk terbang setinggi-tingginya menembus langit ketujuh..
Ataupun menyebrangi samudra dengan sekali kayuh..
Rasa ini bisa memberikan kekuatan yang aku sendiri tak tau bahwa manusia biasa bisa menjadi seseorang yang sangat hebat..
Namun rasa ini juga bisa membuat seseorang yang sangat hebat sekalipun takkan mampu berbuat apa-apa,tunduk,bahkan seringkali membuat orang menyerah dan putus asa...




Selasa, 30 Agustus 2011

malam ini sama seperti tahun lalu..sendirian,di kos,,mengumandangkan takbir,membaca doa untuk ibuku tercinta di surga sana..betapa kangenya aku dengan suasana rumah,terutama ibu..biasanya jam segini aku keluar kemasjid,ikut takbir keliling,nyalain petasan..rameeeee banget..sampe kadang aku lupa dimana aku berada waktu itu..sementara ibu,walaupun dalam keadaan sakit,masih sempat menyiapkan keperluan buat besok pagi,mulai dari masakan,pakaian yang besok mau aku pakai,tak lupa mengurus keperluan buat tamu2 yang akan datang besok..ribeeeet..


Bu..aku disini kangen sama ibu..aku pengen minta maaf karna selama ini belum bisa jadi anak ibu yang baik..aku pengen banget meluk ibu,sungkem,nangis,pokoknya aku mau ibu..aku sayang sama ibu..
Minal aidzin walfaidzin bu..awink mhon maaf semua kesalahan awink ke ibu..semoga esok kita bisa berkumpul,,emmmmmmmmuach..salam kangen dari anakmu..

Senin, 29 Agustus 2011

jangan buat ini jadi kelihatan (tambah) berbeda

Turun dari mobil aku sempet bingung,,kok pintu kosku terbuka????apa habis kemalingan???ku percepat langkahku menuju rumah yang aku tinggali itu, ya selama tugas disini aku hidup nomaden,,berpindah2 kos..

Kembali ke inti cerita..Memasuki pintu aku jadi tambah heran di ruang tamu ibu kosku sedang menyapu lantai,,"wah..bu ada acara apa kok bersih2 sgala?"tanyaku (aku sempat berfikir "apa aku mau diusir dr sini???ini pasti sabotase!!!)."gak ada acara apa2,kasihan kamu,besok kn mw lebaran kami bantu bersih2" jawab ibu kosku..stop!!!lebaran??bukanya mereka.....(gak da maksud buat nyinggung mslah SARA)."duh,jadi ngrepotin y bu..maaf juga saya jarang bersih2,,habis pulang kerja saya biasanya langsung tidur..capek.." kataku sambil malu2 meong (rasanya kaya ditabrak tembok,malu gak ketulungan mengingat keadaan kosku yang hampir kaya rumah  habis kena gempa trus dijadiin tempat pembuangan sampah...hehehehehee..). "tenang aja mas,kami kasihan liat mas kerja berangkat pagi pulang malem,berangkat malem pulang pagi pasti capek sampe2 gak bisa mudik"(berangkat malem pulang pagi???jangan mikir kalo aku cowok panggilan...ya walaupun emang kadang aku bekerja berdasarkan panggilan..tapi pokoknya aku bukan cowok kaya gitchu..).kata bapak kosku sambil keluar dari dapur. "tenang aja mas,walaupun gak bisa pulang nanti ibu buatkan opor ayam kaya dirumah mas" tambah bu kos (padahal gak mesti juga kalo dirumah masak opor..haaahahahaha.). "makasih ya pak,bu jadi terharu saya." jawabku sambil cengar cengir kaya kuda lagi pall in lop.


Secuil cerita dari kehidupanku yang mungkin bagi sebagian orang itu lumrah,wajar,tapi aku berfikir lebih dari itu. Bagaimana perbedaan agama(bukan mempermasalahkan SARA)seharusnya bukan lagi jadi penghalang untuk kita.Kok bisa ada orang yang menyakiti sesama manusia bahkan membunuh dengan dalih agama,sebenarnya apa yang mereka cari???saya pikir tidak ada satu agamapun yang menyuruh umatnya untuk saling menyakiti baik sesama maupun dengan umat agama lain..jadi mari kita buka pikiran kita,betapa indahnya perbedaan itu,jangan hanya memandang sesuatu dari satu sisi saja.karena iman itu ada dihati masing2 dari kita,iman itu urusan kita dengan tuhan...tak perlulah kita saling menghakimi,,,tuhan saja yang maha segala-galanya tak pernah berbuat demikian,,apalagi kita yang mungkin tak lebih besar ketimbang mikroorganisme2 yang ada di dunia...

Sekalian mo ngucapin Minal aidin wal faidzin "MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN"

Rabu, 27 Juli 2011

biarkanlah aku jatuh..biarkanlah aku gagal..karena dengan itu semua aku tau cara yang paling tepat tuk menghadapi hidup ini..dan aku tak mau dipusingkan dengan memikirkan kegagalan-kegagalan yang telah aku lalui ataupun yang akan datang...
Aku bukanlah orang yang dapat dengan mudah mengungkapkan isi hatiku...
tapi aku percaya n tau,kau dapat mengerti dan memahami isi hatiku...
walaupun kadang kaupun tak mengerti bagaimana caranya tuk membuatku tau bahwa kaulah yang selalu mengerti akan diriku..namun itu cukup buatku..
cukup buatku bahwa ada kau yang selalu mengerti tentang aku..