Selasa, 30 Agustus 2011

malam ini sama seperti tahun lalu..sendirian,di kos,,mengumandangkan takbir,membaca doa untuk ibuku tercinta di surga sana..betapa kangenya aku dengan suasana rumah,terutama ibu..biasanya jam segini aku keluar kemasjid,ikut takbir keliling,nyalain petasan..rameeeee banget..sampe kadang aku lupa dimana aku berada waktu itu..sementara ibu,walaupun dalam keadaan sakit,masih sempat menyiapkan keperluan buat besok pagi,mulai dari masakan,pakaian yang besok mau aku pakai,tak lupa mengurus keperluan buat tamu2 yang akan datang besok..ribeeeet..


Bu..aku disini kangen sama ibu..aku pengen minta maaf karna selama ini belum bisa jadi anak ibu yang baik..aku pengen banget meluk ibu,sungkem,nangis,pokoknya aku mau ibu..aku sayang sama ibu..
Minal aidzin walfaidzin bu..awink mhon maaf semua kesalahan awink ke ibu..semoga esok kita bisa berkumpul,,emmmmmmmmuach..salam kangen dari anakmu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar